SMP HANG TUAH 6 EXCELLENT

Be Wise, Be Smart, Be Excellent

Your Excellenct Future Begins Here!

Join Now!

Sambutan kepala sekolah

Assalamua'laikum warahmatullah wabarakatuh. Dengan rahmat Allah Subhanahu wa ta'ala. Kami mengucapkan selamat datang di website SMP Hang Tuah 6 Excellent Juanda. Besar harapan kami semoga website ini bermanfaat untuk memberi informasi tentang sekolah bagi siswa, guru, orang tua maupun masyarakat luas, memberi ruang untuk menyampaikan kegiatan-kegiatan sekolah, dan memotivasi untuk pengembangan sekolah. Kami akan berupaya untuk ikut mencerdaskan kehidupan bangsa dengan baik dalam rangka menyongsong era digital bagi anak-anak kita dan menjadikannya generasi islami yang berakhlak mulia, lulusan yang berkarakter, religius, menguasai IPTEK, berprestasi, berwawasan kemaritiman, berbudaya lingkungan, dan mampu bersaing di tingkat internasional.

Irra Fatukawati, S.Si., M.Si.
Kepala Sekolah SMP Hang Tuah 6 Excellent Juanda

Recent Article

teasa

<form actionRead More

MPLS SMP Hang Tuah 6 Excellent Sidoarjo Usung Tema Optimalisasi Bakat Siswa Menuju Society 5.0

jatimnow.com - SMP Hang Tuah 6 Excellent menggelar kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dengan tema optimalisasi bakat dan kemampuan peserta didik menuju society 5.0......

Read More
More News & Article

student admission (ppdb)

Kami telah membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2024-2025

Our Partners

Program Sekolah Penggerak

Program Sekolah Penggerak adalah upaya untuk mewujudkan visi Pendidikan Indonesia dalam mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian melalui terciptanya Pelajar Pancasila.

Program Sekolah Penggerak berfokus pada pengembangan hasil belajar siswa secara holistik yang mencakup kompetensi (literasi dan numerasi) dan karakter, diawali dengan SDM yang unggul (kepala sekolah dan guru).